Senin, 21 September 2015

Cara Mengganti Logon Screen Windows 7

Assalamu'alaikum wr wb

Cara Mengganti Logon Screen Windows 7

  Logon screen atau bisa saja disebut tampilan untuk login ke windows memiliki gambar background yang khas yaitu warna biru bawaan windows tersebut. Mungkin agak bosen ya kalau setiap kali kita login tampilannya terus-terusan begitu, lalu kita ingin mengganti background tersebut, tapi bagaimana caranya, mungkin langkah-langkah dibawah ini bisa membantu kita, mari kita simak.

Cara Mengganti Logon Screen Windows 7


  Ada beberapa cara untuk mengganti logon windows 7, ada yang tidak menggunakan software, ada juga yang dengan menggunakan software. Pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba menggunakan cara yang menggunakan software, karena cara ini lebih praktis untuk digunakan, berikut langkah-langkah pengerjaannya:

Tested on Windows 7 32bit
  1. Download aplikasi Tweaks Logon Changer for Windows 7 Disini.
  2. Buka aplikasi tersebut.
  3. Untuk mengganti Background logon screen, pilih Change Logon Screen, lalu pilih gambar yang ingin dijadikan background logon. jika ada peringatan, pilih yes, lalu ok > ok.
    Cara Mengganti Logon Screen Windows 7
  4. Pilih Test untuk mengetesnya langsung.
    Cara Mengganti Logon Screen Windows 7
  5. Selesai.

  Bagaimana ? mudah bukan ?, cara ini lebih simple daripada cara yang tidak memakai software alias langsung mengedit file windowsnya, mungkin sekian dari saya tentang Cara Mengganti Logon Screen Windows 7, terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat.

  Silahkan untuk berkomentar.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Orang biasa yang senang belajar. Senang ngoprek dan menulis sesuatu yang berbau teknologi, desain grafis, dan hal random lainnya.

Give us your opinion

Silakan Berkomentar