Cara Membuat Meme di Android


Assalamu'alaikum wr wb sobat, akhirnya saya bisa kembali lagi menulis di blog ini setelah sekian lama tak menulis-menulis. Berhubung saya senang sekali dengan gambar-gambar lucu yang bisa bikin kita ngakak, salah satunya adalah seperti gambar meme komik dan kawan-kawannya, maka pada postingan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat meme di ponsel android.
Cara Membuat Meme di Android

Banyak aplikasi yang tersedia untuk membuat meme di ponsel android, tapi di sini kita akan membahas salah satunya saja, karna saya nilai kesesuaian gambar dan gaya penulisannya yang sesuai seperti gambar meme pada biasanya.
Cara Membuat Meme di Android

Adalah aplikasi Meme Generator, aplikasi ini dapat didownload di Play Store, yang mana ukuran dari aplikasi ini hanya sebesar 37MB saja. Dengan aplikasi ini, kita tidak hanya dapat membuat meme dari gambar yang disediakan saja, namun kita juga dapat membuat meme dari foto yang kita miliki di penyimpanan memori kita.

Untuk menggunakannya cukup mudah sekali, kita hanya perlu mendownloadnya di Play Store, lalu jalankan aplikasinya.
Cara Membuat Meme di Android

Setelah itu pilih gambar meme yang ingin dibuat. Jika gambarnya ingin dari penyimpanan ponsel kita, pilih ikon gambar plus (di sebelah kiri ikon pencarian).
Cara Membuat Meme di Android

Berikan teks yang sesuai dengan gambar memenya. Jika teksnya kurang, pilih ikon A+, jika ingin mengubah peletakkan teksnya pilih ikon <-A-> (ikon kedua dari kanan), jika ingin memotong gambarnya pilih ikon ketiga dari kiri, dan untuk menambahkan border, pilih ikon kedua dari kiri. Contohnya kayak gini nih sob..
Cara Membuat Meme di Android

Simpan hasilnya, dan ciptakan meme ter-ngakakmu :D

Nih buatan saya hehe:
Cara Membuat Meme di Android

Cara Membuat Meme di Android

Mmm.. mungkin cukup sekian dari postingan yang berjudul cara membuat meme di android, terimakasih telah mengunjungi blog saya, dan semoga bermanfaat.

Silakan untuk berkomentar.

Wassalamu'alaikum wr wb.


Next Article
Newer Post
Previous Article
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Format untuk memasukkan gambar [img]url gambarnya[/img]
Untuk tebal <b>teksnya</b>
Untuk miring <i>teksnya</i>
Untuk memasukkan kode [code]kodenya di sini[/code]
Menyisipkan link aktif akan langsung terhapus :)