Gunakan Sality Killer Terbaru untuk Menghapus Virus Sality - Disini akan dijelaskan bagaimana menghapus virus sality atau Virus.Win32.Sality.aa,ae,ag,bh dengan menggunakan sality killer, dan bagaimana cara pencegahan virus sality agar tidak terinfeksi lagi.

Memang menjengkelkan ketika ada virus yang menginfeksi komputer/laptop kita. Adanya virus tersebut membuat komputer/laptop kita menjadi lambat kinerjanya, dan juga terkadang melakukan tingkah laku aneh.

Salah satu virus yang bandel adalah virus sality atau Virus.Win32.Sality.aa,ae,ag,bh. Virus ini menginfeksi kebanyakan file .exe, jika sudah tertular virus ini, ada 2 kemungkinan, yaitu memperbaiki file .exe yang terinfeksi atau menghapus file .exe nya.

Dulu laptop saya pernah terinfeksi virus sality, file .exe yang terinfeksinya pun banyak sekali. Dari banyaknya file tersebut, hanya beberapa saja yang bisa diperbaiki, selainnya file .exe yang terinveksi ikut terhapus saat penghapusan virus ini. Karena file .exe nya terhapus, dan kita tahu bahwa file .exe adalah file penting dari suatu aplikasi, maka kita harus menginstall ulang aplikasi yang file .exe nya terinfeksi.

Langsung saja kita bahas mengenai software pembunuh virus ini.

Sality Killer

Gunakan Sality Killer Terbaru untuk Membunuh Virus Sality

Software anti virus sality ini bernama sality killer yang dikembangkan oleh perusahaan Kaspersky, tools ini gratis, jadi kita tidak perlu membayar sepeserpun untuk menggunakannya.

Untuk menggunakan software ini, silakan untuk mengunjungi http://support.kaspersky.com/viruses/utility#salitykiller terlebih dahulu.

Jalankan softwarenya, lalu biarkan software tersebut memindai seluruh isi dari komputer kita.

Setelah virus sality terhapus, kita pasang anti virus yang ganas sebagai pencegah virus ini datang kembali. Kalau saya sendiri menggunakan anti virus avast sebagai pencegahannya.

Mungkin sekian dari saya tentang Gunakan Sality Killer Terbaru untuk Menghapus Virus Sality, terimakasih telah mengunjungi blog saya, dan semoga bermanfaat.

Silakan untuk berkomentar.
Next Article
Newer Post
Previous Article
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Format untuk memasukkan gambar [img]url gambarnya[/img]
Untuk tebal <b>teksnya</b>
Untuk miring <i>teksnya</i>
Untuk memasukkan kode [code]kodenya di sini[/code]
Menyisipkan link aktif akan langsung terhapus :)